Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

170 PNS Jajaran Polda Lampung Ikuti Pelatihan dan Keterlampilan

71

PRINGSEWU (MDSnews)- Jajaran Polda Lampung,  melakukan kegiatan Pembekalan dan pelatihan ketrampilan bagi Pegawai Negri pada Polri yang akan memasuki masa purna tugas jajaran Polda Lampung T.A 2019. Kedatangan para peserta dari Polda Lampung disambut hangat oleh Assisten II, Kadis Koperindag kabupaten Pringsewu, serta Tim dari Polres Tanggamus, Rabu (9/10/2019).

Wakapolres Tanggamus, Kompol MN Yuliansyah,  Mengatakan,  para peserta Pembekalan dan pelatihan
dilakukan pembagian Kelompok, kunjungan menjadi, 4 Pok dan masing-masing pok didampingi Pers Disperindag dan Pers Polres Tanggamus.
Pok 1 kunjungan ke Pabrik Kopi Klangenan, Pok 2 ke usaha Batik Ramones Art, Pok 3 ke usaha Dodol Mandiri, dan Pok 4 ke usaha Rafins snack,”ucap Yuliansyah.
.
Lanjut Wakapolres, masing-masing kelompok melaksanakan kunjungan ke masing-masing objek. Pada saat kunjungan ke usaha Kopi Klangenan, Wakapolda Lampung juga ikut meninjau kegiatan dan usaha Kopi Klangenan, jelas Wakapolres.

Dikatakan Yuliansyah, Siap Pensiun Bahagia, Purna Tetap Berkarya. Sehat, Iklas, Aktivitas Bermamfaat, dan Produktif. Seluruh peserta dan panitia berkumpul di wisata alam Talang Indah, Kelurahan Pajaresuk dan diterima Wakil Bupati Pringsewu.
.
Kegiatan Pembekalan dan pelatihan ketrampilan dihadiri Wakil Bupati Pringsewu H.Dr. Fauzi, Kabagdalpers Ro SDM Polda Lampung AKBP. Ghazali Ahma, Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH, Kasubagpers Res Tgms Ipda Eko Sujarwo, Asisten 2, Kadis Koperindag Kabupaten Pringsewu, Kabag Humas dan protokol Kab Pringsewu serta Para peserta Pelatihan berjumlah 170 orang berikut pendamping 30 orang.
.
“Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar selesai sekira pukul 13.40 Wib situasi aman dan terkendali,” ungkap Wakapolres Tanggamus, Kompol MN Yuliansyah.
Laporan     Bulloh
Editor.        Sandra.
Komentar
Menunggu...