Rabu , Agustus 5 2020
Home / DAERAH / 25.820 Kg Beras Diberikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 Oleh Bupati Pesibar

25.820 Kg Beras Diberikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 Oleh Bupati Pesibar

image_pdfimage_print

Pesisir barat (MDSNews) – Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus istiqlal, SH., MH menghadiri acara acara penyerahan bantuan beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak covid-19 kabupaten pesisir barat, bertempat di kecamatan krui selatan , Selasa (14/7/2020).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten pesisir barat memberikan bantuan berupa beras sebanyak 25.820 kg yg akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di 11 kecamatan, dengan kemasan 10 kg untuk setiap penerima manfaat.

“di kecamatan krui selatan sebanyak 2.200 kg beras yang akan kita salurkan pada 220 kk penerima manfaat pada hari ini.
syukur alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 di kabupaten pesisir barat” ucapnya

Selanjutnya bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap musibah wabah covid-19 yang sekarang masih melanda di kabupaten pesisir barat. tetap menggunakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, hindari kerumunan, menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat.

Turut hadir asisten bidang perekonomian pembangunan, kadis ketahanan pangan, kadis bappeda, kadis pora, kadis koperindag, kabag protokol, kabag ekonomi, camat krui selatan, serta para peratin se kecamatan krui selatan.

About MedinasLampungNews

Check Also

Anggota DPRD Lampung Khadafi Azwar Edukasi Dampak Narkoba Di Pekalongan

LAMPUNG TIMUR (MDSNews) – Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Timur M Khadafi Azwar melangsungkan sosialisasi …