Home / Lampung Barat / Parosil : LHP Memiliki Peran Strategis Terciptanya Kesejahteraan Masyarakat

Parosil : LHP Memiliki Peran Strategis Terciptanya Kesejahteraan Masyarakat

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Bupati Lampung Barat (Lambar), H. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin melakukan Pelantikan terhadap 41 anggota Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) terpilih, masa bakti 2019-2025, yang dilaksanakan di Pekon (Desa) Mekar jaya, Kecamatan Gedung surian, Senin (12/0819). 

Kegiatan tersebut sekaligus pelantikan Bunda Paud Pekon Mekar jaya yang juga dihadiri oleh Bunda Paud Kabupaten Lambar, Partinia Parosil mabsus, dan penyerahan seragam paskibraka serta insentif guru ngaji, imam masjid dan marbot.

Bupati mengatakan “jadikan kepercayaan dan dukungan masyarakat itu sebagai energi yang bernilai bagi kalian dalam menjalankan tugas dan fungsi LHP di pekonnya masing-masing, sehingga kalian benar-benar dapat menjadi mitra yang sejajar bagi peratin dalam pelaksanaan pembangunan di pekon,” Ucapnya

Masih kata Parosil, dengan berbagai upaya pemerintah akan terus meningkatkan pelayanan pada semua aspek dan bidang pembangunan, sehingga derajat kehidupan masyarakat kita akan semakin baik, dan masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan perubahan, baik dalam tingkat kehidupan ekonomi maupun kesejahteraan dalam bermasyarakat.

“Oleh karena itu, sebagai mitra dari pemerintah pekon sekaligus salah satu unsur penyelenggara pemerintahan pekon, LHP memiliki peran strategis dalam mewujudkan terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat pekon,” Pungkasnya (Hendri).

About Editor

Check Also

KPU Lambar Lakukan Pengosongan 4875 kotak suara pemilu

LAMPUNG BARAT ( MDSnews) – Komisi pemilihan umum ( KPU) Kabupaten Lampung Barat mulai melalukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *