6 Pejabat Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

DAERAH HOME LAMPUNG Pringsewu TERBARU

Pringsewu, (MDSNews) – Sebanyak 6 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu dilantik oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, SE., MM di ruang Sekda setempat, Jumat (23/10/20).

Mereka yang dilantik yakni Panca Retnawati, ST Kasi Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja pada Bidang Tenaga Kerja Disnakertrans Pringsewu, Nur Ismail Hamid, ST Kasubbid Promosi, Pengembangan Karir dan Kompetensi pada Bidang Mutasi, Promosi dan Pengembangan Kompetensi BKPSDM, Nella Heldayani, SST Kasubbag TU pada UPTD Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas P3AP2KB, Yeri Afrianto, ST Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Pringsewu, Fitri Mardhalena, S.Ab Kasi Pemerintahan dan Pendapatan Kelurahan Pringsewu Selatan, dan Bakti Hidayat, A.Md. Kasi Pemerintahan dan Pendapatan Kelurahan Pringsewu Barat.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan yang juga dihadiri sejumlah pejabat daerah tersebut, Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku.

Ia juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Pringsewu Bersahaja, yaitu Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. (Nizom)

 753 total views,  4 views today