Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

99% ASN Lambar Hadir Di Hari Pertama Kerja

0 24

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, ASN lingkup Kabupaten Lampung Barat, kembali masuk kantor dan melakukan kembali aktivitasnya seperti biasa, Senin 10/06.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan terlihat bahwa aktivitas pelayanan publik di beberapa kantor sudah berjalan normal seperti hari biasa.

informasi juga didapat bahwa hampir semua pegawai hadir di hari pertama kerja ini, Hal ini diketahui setelah Wabup dan Sekdakab berkeliling ke setiap barisan satker dan mengambil absensi masing-masing, dan menanyakan para PNS yang tidak masuk kerja saat upacara pagi.

“Alhamdulillah di hari pertama kerja setelah cuti bersama ASN yang masuk mencapai 99%, hanya ada beberapa yang tidak hadir dengan alasan izin karena keperluan yang mendesak dan sakit,” jelas wakil bupati Mad Hasnurin

“Sedangkan untuk pelayanan masyarakat juga tidak ada kendala, hingga saat ini berjalan normal dan tidak menemui hambatan,apabila ada kendala silahkan melapor,” paparnya

Mad Hasnurin juga menambahkan jika saat ini sedang dilaksanakan kegiatan halal bihalal dengan seluruh pegawai pemkab lambar.

“selesai upacara ini kami akan langsung mengadakan halal bihalal dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan apabila selama ini telah terjadi khilaf antara satu dengan yang lainnya,” pungkasnya ( hendri )

42 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...