Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Tengah Di Daulat Nyalon Bupati

130

Lampung Tengah (MDSnews) – Ribuan masyarakat, menghadiri, tasyakuran. H. Abdullah surajaya, SH, begitu selesai dari acara peleksanaan sumpah dan janji, yang di laksanakan di gedung DPRD, propinsi lampung, senin, 02 september 2019, acara sidang paripurna DPRD provinsi lampung yang di pimpin oleh ketua periode 2014 – 2019. dedi aprizal, se.

Acara sidang paripurna tersebut dalam rangka pengambilan sumpah dan janji selaku anggota DPRD provinsi lampung, terpilih periode 2019 – 2024. Yang dihadiri oleh gubernur dan wakil gubernur lampung, serta porkompinda provinsi lampung dan para undangan, yang menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutan nya H. Abdullah surajaya, SH mengucapkan terima kasih banyak, karna saya masih di percaya oleh bapak ibu semua khusus nya masyarakat lampung tengah, dengan terpilih nya saya untuk periode ke dua kali ini, Dan semoga bapak ibu semua tetap berkenan mengawal perjalan saya, agar tidak terjadi penyimpangan, dalam saya mengemban amanah yang bapak ibu, percayakan kepada saya.

Terkait dengan,hiruk pikuk nya, pencalonan bupati dan wakil bupati lampung tengah, masa bhakti 2021 -2026. Sempat di pertanyakan oleh awak media, guna menjawab keinganan masyarakat, karna begitu antosias nya warga masyarakat gunung sugih dan sekitar nya, meng harapkan bapak H. abdullah sura jaya, SH maju dalam bursa pencalonan bupati dan wakil bupati lampung tengah, harapan masyarakat agar ada, calon yang berasal dari lampung tengah. Khusus nya gunung sugih, sambutan yang mewakili para undangan yaitu bapak muchtaridi, S.ip selaku tokoh adat tokoh masyarakat gunung sugih, dalam acara tasyakuran tersebut.

Dengan lugas dan tenang, serta senyum nya yang khas, Bapak H. Abdullah Sura Jaya, SH. dalam menjawab pertanyaan awak media Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang mengharapkan saya maju dalam pilkada serta telah mendukung saya saya secara moril ucap nya,

Saya selaku kader partai, tentunya saya harus patuh dan tunduk kepada garis partai. Kalau pun partai memerintahkan saya, baik untuk calon no satu atau nomor dua. Maka saya tetap siap. . Menjalankan intruksi partai. Tutup nya.( bustami/iswan)

Komentar
Menunggu...