Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Banggar DPRD Soroti Kinerja Pemeritah Dan OPD 

0 20
Pringsewun (MDSnews)—-  DPRD Pringsewu  melalui  Badan Anggaran  DPRD Pringsewu  menyoroti serta mengkritisi kinerja Pemeritah daerah khususnya OPD  terkait kinerja dan serapan anggaran  pada tahu 2018. Hal ini diungkapkan Rohmansyah  anggota badan anggaran DPRD Pringsewu Kamis (4/7/19). 
Lanjutnya yang menjadi sorotan dan catatan seperti  Rumah Sakit Umum,  Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pu, Koperindag, dan BPKAD.
Dikatakan Rohmansyah seperti diterapkan  Parkir  berbayar di Rumah Sakit Umum  Daerah  pringsewu yang di kelola pihak ketiga apakah ada ?pemasukan PAD bagi pemerintah daerah  Pringsewu dan apakah ada rekomendasi dari bupati untuk  memanggil dewan pengawas Rumah sakit, direktur  dan juga bendahara Rumah sakit untuk mengkaji ulang penerapan parkir di  Rumah Sakit  tersebut.
Rohmansyah juga menyoroti buruknya kinerja dinas PU didalam penyerapan dan juga  pengawasan terjait pembangunan di Kabupaten Pringsewu.  Seperti yang di depan mata, Pembangunan Ruas Jalan di depan gedung DPRD  pringsewu, sangat tampak sekali buruknya kwalitas  dari pembangunan jalan tersebut, padahal baru beberapa bulan dibangun sudah hancur seperti kondisi yang  dilihat sekarang Papar,” Rohmansyah.
Rohmansyah berharap ditahun depan agar kinerja dan penyerapan anggaran  baik pemerintah maupun seluruh OPD  lebih ditingkatkan lagi dan dapat terjalin kerja sama yang baik  antara Eksekutif  dan Legislatif harap,” Rohmansyah Kamis  (4/7/19 ) di Ruang Kerjanya.
Laporan.    Hastin
Editor.        Bulloh

31 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...