Home / Bandar Lampung / Bank Lampung Lakukan Antisipasi Penyebaran COVID-19

Bank Lampung Lakukan Antisipasi Penyebaran COVID-19

Bandar Lampung (MDSnews)Guna meminimalkan risiko tersebarnya Corona Virus Disease (Covid-19), Bank Lampung melakukan antisipasi penyebaran virus corona, tanpa mengurangi kenyamanan nasabah dalam bertransaksi pada Selasa (24/03).

Kepala Divisi Komunikasi Bank Lampung Harry Budiarjo menyatakan Bank Lampung telah melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran Virus Covid -19.

“Diantaranya, melakukan penyemperotan cairan disinfektan di setiap sudut kantor PT. Bank Lampung. kemudian saat nasabah masuk ke Bank Lampung maka bisa langsung cuci tangan di wastafel portabel yang telah kami sediakan. Kemudian, nasabah akan diperiksa suhu tubuhnya,” ujar Harry Budiarjo.

Lebih lanjut Harry menjelaskan saat nasabah menunggu di kursi maka jarak kursi antara satu nasabah dengan nasabah lainnya sekitar 1 meter. Begitu juga saat akan transaksi di teller akan ada pembatas. Guna memberikan edukasi dan meminta maaf kepada nasabah akan adanya pemeriksaan suhu dan upaya lainnya, Bank Lampung memasang banner khusus.

“Melalui banner ini selain meminta maaf kepada nasabah kami juga melakukan sosialisaai dan edukasi kepada masyarakat yang datang ke Bank Lampung tentang pencegahan agar tidak terpapar virus corona,” katanya.

Upaya antisipasi Bank Lampung dilakukan diseluruh kantor operasionalnya dan diharapkan bisa meminimalisir penyebaran virus Corona.

 

Laporan : Sandra

About MedinasLampungNews

Check Also

Tingkatkan Kewaspadaan Virus Covid 19, Bupati Agus Istiqlal Himbau Kurangi Aktivitas

Pesisir Barat (MDSnews) – Dalam arahan bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menjelaskan bahwa virus covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *