Bupati Dendi Lantik 9 Kades Terpilih Kecamatan Way Lima

Pesawaran TERBARU

Pesawaran, (MDSnews) – Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 9 orang Kepala Desa (Kades) terpilih se Kecamatan Way Lima di Kantor Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (27/12).

Dalam sambutannya Dendi berpesan agar seluruh Kades yang dilantik bisa menjalankan amanah dari masyarakat untuk membangun Desa yang dipimpin.

“saya ucapkan selamat kepada kades terpilih yang hari ini dilantik, banyak pekerjaan rumah didepan, semoga bisa mendedikasikan dirinya bagi kemajuan desa,” ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya akan memerintahkan Camat setempat agar memberikan kesadaran bagi para Kades untuk giat dalam memimpin, agar pembangunan desa bisa berjalan maksimal.

“Sekarang kita menjadi pemimpin, rangkul seluruh elemen untuk kemaslahatan masyarakat, tidak ada lagi persaingan karena Pilkades telah usai, jangan pernah ada kata malas, nanti pak camat akan pantau kinerja kades baru,” tambahnya.

“Setidaknya sebagai pemimpin, para kades bisa menjaga kondusifitas dalam masyarakat, karena jabatan baru merupakan amanah sebagai orang tua bagi warga desanya,” timpal ia.

Bupati Dendi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara pelantikan dan mengajak bersama sama membangun desa dan bumi Andan Jejama.

“Terima kasih kepada unsur kecamatan, para anggota dewan, saya mengajak semuanya untuk bersama sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pantauan Medinas Lampung, 9 Kepala Desa yang dilantik meliputi Kades Pekondoh Gedung, Suka Mandi, Gedung Dalom, Banjar Negri, Sindang Garut, Sidodadi, Cimanuk, Baturaja, Way Harong. (Ran/Ram)

 266 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *