Bupati Parosil Berikan Seragam Gratis Kepada Siswa MTS N1 Liwa

HOME Lampung Barat

Lampung Barat (MDS News) – Pemerintah Lampung Barat berikan bantuan seragam Gratis.di MTS N1 Liwa,Kecamatan balik bukit,kabupaten Lampung barat . Kamis (15/10/2020)

Warga Gunung sugih Salah satu Wali Murid Hendri utama yang Mewakili walimurid MTS N1Kiwa dihadapan Bupati Parosil Mabsus Menyampaikan bahwa Sangat Berterimakasih atas Bantuan Program seragam gratis yang diberikan Pemerinta Lampung Barat, yang sangat membantu bagi kalangan bawah.

Masyarakat Pekon Gunung Sugih kecamatan Balik bukit mendapatkan Bantuan seragam gratis yang sangat membantu bagi kalangan petani dan Pedagang Kecil yang saat ini terdampak pandemi wabah virus corona atau Covid-19,Apalagi saat ini harga Sayur Mayur Yang Umumnya menurun sehingga petani dan pedagang penghasilanya sangat menurun

Semua Wali Murid yang Hadir dalam Kegiatan pembagian seragam geratis di Sekokah Menengah MTS N1 liwa memberi semangat Bupati parosil agar untuk program ini bisa dilakukan disetiap tahunya.

Bupati parosil menyampaikan kepada semua walimurid yang Hadir di Sekolahan MTS N1 Liwa bahwa,program ini bukan saja seragam gratis melainkan masih ada program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yaitu Beasiswa kuliah Kedokteran yang ditanggung oleh pemerintah kabupaten Lampung Barat sampai wisuda”ujarnya.

Kegiatan acara tersebut dihadiri Dinas Pendidikan,Stap ahli Bupati,Kadis Sosial,Kepala Kemenag,Kasat Pol PP,Camat,Bhabinsa dan Bhabinkamtibnas .(Frans)

 92 total views,  2 views today