Rabu , Agustus 5 2020
Home / DAERAH / Bupati Pesisir Barat Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Bupati Pesisir Barat Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

image_pdfimage_print

Pesisir Barat (MDSNews) – Bupati Pesisir Barat kembali Melanjutkan kegiatan pembagian sembako yang berupa beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak covid-19 tepatnya di Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur, kamis. 16/07/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat/Pesisir Barat beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat Ngambur, Peratin se-Kecamatan Ngambur.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH Menyampaikan bahwa Pada kesempatan ini pemkab Pesibar akan serahkan 25.820 kg di 11 kecamatan.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan menyerahkan bantuan berupa beras cadangan sebanyak 25.820 kg yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di 11 kecamatan, dengan kemasan 10 kg untuk setiap penerima manfaat. Adapun di kecamatan ngambur ini sebanyak 1.830 kg beras yang akan disalurkan pada 183 kk penerima manfaat pada hari ini. syukur alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 di kabupaten Pesisir Barat”. Ucapnya

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah covid-19 yang sekarang masih melanda di Kabupaten Pesisir Barat. “Masyarakat diminta agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, hindari kerumunan, menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat”. Lanjutnya

About MedinasLampungNews

Check Also

Anggota DPRD Lampung Khadafi Azwar Edukasi Dampak Narkoba Di Pekalongan

LAMPUNG TIMUR (MDSNews) – Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Timur M Khadafi Azwar melangsungkan sosialisasi …