Home / NASIONAL / Bupati Sujadi Hadiri International Smart City Expo 2019

Bupati Sujadi Hadiri International Smart City Expo 2019

Jakarta (MDSnews)—– Bupati Pringsewu H.Sujadi menghadiri acara Indonesia International Smart City Expo & Forum 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Senin (17/7/19). Acara yang digelar selama 3 hari ini dibuka oleh Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla, serta dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Kominfo Rudiantara, serta sejumlah pejabat negara.
Selain Bupati Pringsewu, sejumlah pejabat dari Provinsi Lampung lainnya juga turut hadir, diantaranya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Lampung Taufik Hidayat, Bupati Lampura, Tanggamus dan Tulangbawang. Pada kegiatan tersebut, juga digelar pameran menampilkan stand dari  berbagai pemda, kementerian, lembaga pemerintah non kementerian, serta perusahaan penyedia jasa IT.
Dalam sambutannya, Wapres Jusuf Kalla mengatakan, untuk mewujudkan Smart City tentunya juga dibutuhkan kepala daerah yang juga smart, karena dengan kepala daerah yang smart diharapkan akan muncul sebuah inovasi dengan memanfatakan kemajuan teknologi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Jika kepala daerahnya saja tidak smart atau pandai, tentunya kemajuan sebuah teknologi akan menjadi sia-sia, tanpa dukungan kebijakan guna mengaplikasikan kemajuan teknologi tersebut dalam kegiatan melayani masyarakat,” ujarnya.
Laporan.   Hastin
Editor.       Bulloh

About MedinasLampungNews

Check Also

Diasingkan, Pelatih PON Sayangkan Konsep Launching Olahraga Lampung Berjaya

BANDARLAMPUNG (MDSnews) – Sejumlah atlet yang akan berlaga di PON Papua 2020 mendatang, menyangkan konsep …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *