Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Pekon Bandar Agung Dibekuk Polisi

DAERAH HOME HUKUM & KRIMINAL Lampung Barat TERBARU

Lampung Barat, (MDSnews)– Unit reskrim Polsek Sekincau Polres Lampung Barat menangkap RA (22) warga Pekon Bandar Agung kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur, penangkapan dilakukan pada hari Minggu (21/2/2021).

Saat di konfirmasi oleh Medinaslampungnews.co.id, Kompol Sukimanto,Sos, M.M., membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolsek, pihaknya mendapat laporan dari ibu korban, bahwa putrinya telah disetubuhi oleh RA dengan Pekon Tiga Jaya.

Berdasarkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Sekincau bergerak cepat, RA Yang Saat itu berada Di rumah saudara Dirman berhasil di amankan oleh Jajaran Unit Reskrim Polsek Sekincau ,saat ini Tersangka RA Beserta barang Bukti di amankan di Polsek sekincau guna menunggu proses hukum Selanjutnya.

” Kejadian, sekira jam 14.00 wib Bunga tiba dirumah pelapor dengan diantar oleh Sudirma, setibanya di rumah pelapor, NE (14) memberitahu ibu nya bahwa dirinya telah di cabuli oleh RA yang telah pergi bersama dirinya dari tanggal 14 – 21 Februari 2021,” katanya.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 1 buah Baju, 1 buah celana Jeans, 1 buah Kaos dalam dan pakaian dalam milik korba.

” Tersangka kita jerat dengan Ayat (1) Pasal 82 Undang-Undang tersebut, pelaku pencabulan terhadap anak dipidana penjara paling sedikit lima tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar,” tutup Kompol Sukimanto. (Frans/Beni)