Home / DAERAH / Diduga Pelaku Curas Baku Tembak Dengan Polisi

Diduga Pelaku Curas Baku Tembak Dengan Polisi

Lampung Tengah (MDSnews)—
Petugas Polres Lampung Tengah terlibat baku tembak di Jalinsum depan Mapolsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Setelah sempat terlibat aksi baku tembak itu pelaku yang dikabarkan DPO (buronan) kasus curas melarikan diri dengan membawa kabur mobil Avanza B 1338 GF milik polisi, Minggu, (4/8/19) sekitar pukul 16.30 WIB.
Dari Pantauan di lapangan, terduga pelaku mengenakan kaos putih dan celana panjang warna hitam pelaku terluka setelah terlibat baku tembak dengan polisi. Terlihat, ada tetesan darah di kaos terduga pelaku
Ismail saksi yang menyaksikan di tempat kejadian, mengatakan  4 petugas polisi Polres Lampung Tengah menghadang terduga perampok di Jalan Lintas Tengah Sumatera Lampung Tengah itu diburu terduga pelaku Curas.
Terduga Perampok Inisial AL tersebut membawa Honda Jazz warna putih BE 2223 NN. Menyadari dihadang, ia melabrak sebuah motor yang parkir di seberang  Kantor Polsek Terbanggi Besar. Saat itu baku tembak kepada petugas terjadi.
Tembak-menembak pun tak terhindarkan di kawasan pusat pasar Lampung Tengah tersebut. Ismail menjelaskan tembakan polisi pasti sudah mengenai pelaku dua hingga tiga kali tembakan.
Terduga AL dalam keadaan berdarah, pelaku berlari dan masuk ke Avanza B 1339 GF milik anggota polisi yang menghadangnya. Langsung di bawa kabur oleh pelaku sebab kunci mobil Avanza  tertinggal.
Mobil Avanza polisi yang di bawa kabur ditinggal di depan sebuah kantor perusahaan konstruksi jalan di Terbanggi Besar. Terduga AL melarikan diri ke perkebunan singkong, terduga di sinyalir membawa 1 kotak perluru jenis colt 38 dan Kartu Tanda Anggota Polisi milik Bripka Imam Bukhari.
Hingga berita ini diturunkan tidak satu pun dari anggota polisi yang bisa dimintai keterangan.
Laporan.    Regin
Editor.        Bulloh

About MedinasLampungNews

Check Also

Jajaran Polres Lampung Barat Geledah 156 Warga Binaan Rutan Kelas II B Krui

LAMPUNG BARAT (MDSnews) –  Cegah peredaran barang haram Narkoba di areal Rutan Kelas II B, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *