Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

DPD BNM Lampung Resmi Dikukuhkan, Wawan Candra Kirana Dilantik Sebagai Ketua DPD BNM Lampung

0 68

 

BANDARLAMPUNG (MDSnews) – Pengurus Organisasi Massa (Ormas) Brantas Narkotika Maksiat (BNM) di Provinsi Lampung resmi Melantik Dewan Pimpinan Daerah Brantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia Provinsi Lampung Periode 2019-2022 dihotel Horison, Rabu (17/7)

Pelantikan Kali ini dihadiri oleh Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum Berantas Narkotika dan Maksiat Fauzi Malanda dan disaksikan Kapolres Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco dan pejabat provinsi lainnya.

Dalam sambutanya Ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda meminta kepada pengurus DPD BNM Lampung untuk menjalankan tugas dengan baik.

” Selamat kepada DPD BNM Lampung yang sudah dilantik dan saya harap dari tinglat DPC, DPD dan ranting, semuanya dapat berkonsolidasi, ” ujarnya

BNM merupakan salah satu program menyuluhan narkoba dan mengurangi aktivitas orang pemakai narkoba . “Sasaran ditingkat pemerintahan secara keseluruh tapi di fokus ini ditingkat anak sekolah ya. Karena kan dr dasar dulu kita harus seperi itu” ujar Wawan Candra Kirana selaku Ketua BNM lampung terpilih periode 2019-2022.

“Untuk Targetnya Di provinsi BNM RI Kita mengarahkan untuk rehabilitasi bagi pecandu atau pengguna Narkotika”lanjutnya

Saat ditemui awak media Fauzi Mandaka menjelaskan bahwa saya akan perintahkan untuk lakukan konsolidasi ke semua kab kota di provinsi lampung sampai dengan Dewan pimpinan anak cabang dan ranting di seluruh lampung Itu target pertama Menjalankan program kepada dpd kita melakukan deteksi diri. Jadi kita melakukan pencegahan kepada penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat agar untuk tidak mengunakan narkoba

Untuk diketahui juga bahwa pembentukan DPD BNM ini tidak hanya di Provinsi Lampung saja tapi ditargetkan sampai tahun 2020 nanti akan merambah keseluruh Indonesia.

Reporter : Nuy

120 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...