Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Empat SMP Baru di Bandar Lampung Siap Bangun

 

 

BANDAR LAMPUNG (MDSnew) – Walikota Bandarlampung Herman HN beserta Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung dan pejabat kota lainnya ikut memantau lokasi pembangunan sekolah baru untuk SMP N 41 panjang, Rabu (12/6).

Adapun Empat SMP baru yang siap bangun tahun ini adalah SMP N 38 sukaraja, SMP N 39 way laga , SMP N 40 Citra garden dan SMP N 41 Panjang

Pengerjaan untuk SMP N 41 panjang sendiri dimulai tahun depan 2020 dengan 4 lantai dengan fasilitas musolah dengan daya tampung 330 siswa dan pendaftaran siswa dimulai tanggal 18 juni 2019.

Kepala Disdikbud Bandar Lampung Daniel Marsudi menjelaskan penambahan tiga SMP baru di Bandar Lampung itu karena minimnya sekolah menengah pertama di tiga kawasan tersebut.

“Anak-anak usia SMP di empat daerah itu terlalu jauh mengenyam pendidikannya. Dengan tambahan tiga SMP baru, semoga pendidikan anak-anak di tiga daerah itu bisa terlayani” ujar Daniel.

Disela wawancara kepada awak media Herman HN juga mengucapkan selamat Atas dilantiknya Gubernur Baru Arinal – Nunik semoga melaksanakan tugas dengan baik, Rakyat, aman, tentram, lancar dan rakyat Makmur. (NUY)

6 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...