Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Evaluasi Kinerja ASN BKPSDM Lambar Gelar Uji Kompetensi

0 67

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) bekerjasama dengan tim asesor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung, menggelar uji kompetensi yang diikuti oleh 101 dari 102 pejabat eselon IIIB lingkup pemkab lambar, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar, Kamis 18/07/2019.

Acara uji kompetensi ini dibuka langsung oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, dalam kesempatan tersebut parosil menyampaikan, uji kompetensi ini wajib diikuti oleh para pejabat sebagai salah satu bahan pertimbangan penempatan jabatan yang akan diamanahkan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pejabat IIIB yang mengikuti uji kompetensi ini untuk benar-benar serius, selain kegiatan ini merupakan wajib, juga akan menjadi bahan pertimbangan untuk penempatan,” ungkapnya


Sementara itu, Sekretaris BKPSDM Lambar Bernaria mengatakan, dari 102 pejabat eselon IIIB terdapat satu orang yang tidak ikut dalam uji kompetensi tersebut. Untuk soal yang diisi oleh peserta itu berupa esay dan pilihan, yang  disiapkan oleh tim Asesor.

“uji kompetensi ini hanya dilaksanakan hari ini saja, dan diselenggarakan selama empat jam. Untuk hasilnya nanti akan diserahkan langsung oleh tim asesor kepada pimpinan,  jadi kami juga tidak tahu berapa yang dinyatakan berkompeten dan berapa yang dinyatakan tidak berkompeten,” pungkasnya. (Hendri)

86 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...