Forum Pokdarwis Juarai Lomba Video Pengucapan Teks Sumpah Pemuda

DAERAH HOME Pringsewu TERBARU

Pringsewu, (MDSnews) – Forum Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kabupaten Pringsewu meraih Juara Pertama Lomba Video Pengucapan Teks Sumpah Tahun 2020. Kemudian menyusul sebagai Juara Kedua yakni Ambalan Wahidin Sudirohusodo RA Kartini, serta Juara Ketiga PKBM Cakrawala YBC Pringsewu.

Hadiah dan piagam bagi ketiga juara diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi didampingi KadisporaPar Pringsewu Jahron di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Senin (30/11/2020).

Bupati Pringsewu Sujadi mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, sekaligus berharap dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan karya maupun prestasi.

Sementara itu, Kepala DisporaPar Pringsewu Jahron, S.Pd. mengaku bersyukur pada momen yang sangat penting ini ternyata generasi muda Pringsewu masih mengapresiasi terhadap perjuangan bangsa dengan berpartisipasi dalam lomba pengucapan teks Sumpah Pemuda tersebut. Kedepan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, dan bukan hanya pada momen peringatan Sumpah Pemuda saja, tetapi juga pada hari-hari peringatan yang lain.
(Ivan/Hastin)

 200 total views,  2 views today