HUT TNI 76, Muspika Bandongan Harap TNI Makin Bersinergi Dengan Warga

HOME NASIONAL TERBARU

Bandongan,(MDSnews)-Camat  beserta staf dan Kapolsek beserta anggota, Pemdes Bandongan beserta perangkatnya kunjungi Koramil 03 Bandongan Kodim 0705 Magelang dalam rangka HUT TNI ke 76 diaula Koramil 03 Bandongan, Selasa (05/10/2021).

Hadir dalam kegiatan ucapan HUT TNI ke 76 antara lain Camat Bandongan Suroto S.sos beserta staf, Kapolsek Bandongan AKP Sukardiyana beserta anggota ,Kades Bandongan Sujono beserta perangkatnya.

Sambutan Kapolsek Bandongan AKP Sukardiyana, kami selaku Kapolsek Bandongan untuk selalu bersama sama dalam menciptakan rasa kekompakan baik TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan Bandongan untuk senantiasa satu visi dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Dan tentunya kita ucapkan Dirgahayu TNI ke 76 TNI bersatu, berjuang, kita pasti menang, mudah-mudahan acara yang penuh hidmat ini, menjadi bukti bahwa sinergitas tetap terjaga antara TNI Polri, semoga TNI semakin jaya, Profesional serta di cintai rakyat,hal itu masih terlihat dan diterapkan dalam kerja sama kita, contohnya di masa masa pandemi dalam melaksanakan oprasi yustisi serta penegakan prokes di wilayah kecamatan Bandongan,” ungkap Sukardiyana.

Selanjutnya acara potong tumpeng dari Kapolsek AKP Sukardiyana dan di berikan kepada Komandan Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang.

“Kami ucapkan kepada Kapolsek,Pak Camat, Pak Kades dan jajaran anggotanya yang sudah bahu membahu dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Bandongan,” pungkas Kapten infanteri Mabruron. (tuti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *