Inspektorat Lampura Terus Dalami Proses Oknum Pengawas Terindikasi 2 Tahun Tidak Masuk Kerja

DAERAH HOME Lampung Utara TERBARU

Lampung Utara (MDSnews) – Drs. Hairul Fadillah.MM.Selaku Irbanwil ll Terus mendalami dan memproses adanya dugaan salah satu oknum pengawas sekolah “Sh” yang terindikasi telah bertahun-tahun tidak masuk kerja dan menjalankan tugas serta fungsinya di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) pendidikan Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara. Senin 14/09.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Drs. Hairul Fadillah .MM. Mengatakan,” untuk pengawas yang tidak melaksanakan tugas itu telah kita proses mulai dari UPTD nya, Kepala Sekolah yang menjadi wilayah binaan dan korwas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, semuanya sedang kita dalami,” ujarnya.

Ketika disinggung siapa saja yang telah dipanggil dan diproses, “Yang bersangkutan sendiri sudah kita mintai keterangan untuk sementara akan kita gabungkan keterangan dari UPTD korwas dan pengawas itu sendiri. Jadi nantinya bisa kita tarik kesimpulan Bagaimana tindakan yang akan kita berikan kepada yang bersangkutan,” Tegasnya. (Rama)

 

 110 total views,  2 views today