Iptu Hi Irfansyah Panjaitan Khutbah Jum’at Dan Sambangi Sejumlah Tokoh Masyarakat Adiluwih

DAERAH LAMPUNG POLITIK Pringsewu TERBARU

Pringsewu ( MDSnews)— Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan melaksanakan sholat jumat keliling di Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Jumat (22/2/19).
Namun sebelum menunaikan sholat jumat berjamaah di Masjid Jami Roudhatul Jannah, Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan menyambangi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kecamatan Adiluwih dan Kecamatan Sukoharjo Pringsewu.
Kesempatan itu, Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan meminta para tokoh dapat membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif terlebih menjelang Pemilu 2019.
“Kehadiran kami mewakili Kapolres Tanggamus, berniat meminta bantuan para tokoh masyarakat, tokoh agama agar dapat membantu terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk menghadapi Pemilu 2019,” kata Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan dihadapan para tokoh tersebut.
Bak gayung bersambut, apa yang diharapkan Polres Tanggamus seperti disampaikan Kasat Binmas, rupanya para juga berharap dan siap membantu terciptanya situasi yang aman, bukan saja menjelang Pemilu namun dikehidupan sehari-hari.
Seperti dikatakan Hi. Maryoto, ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan Polres Tanggamus di kediamannya, ia bersama masyarakat akan berusaha membantu terciptanya situasi yang aman dalam Pemilu 2019.
“Atasnama masyarakat, pastinya kami semua juga menginginkan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, masyarakat damai aman. Beda pendapat tidak masalah itu yang diharapkan kita bersama,” ucap tokoh agama Pekon Adiluwih itu.
Sementara, dalam pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kasat Binmas berkesempatan menjadi khotib dan memberikan khutbah dengan judul menghargai perbedaan dan menjaga persatuan.
Usai sholat jumat, Kasat Binmas juga memberikan sosialisasi Kamtibmas kepada 250 jamaah yang hadir memadati Masjid Jami yang berlokasi dipinggir jalan itu.
Reporter.    Nanda Nanang.M.
Editor.         Bulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *