Jauharoh Haddad Siap Perjuangkan Aspirasi dari Konstituen

Bandar Lampung Dewan POLITIK

Lampung Tengah – Infrastruktur jalan rusak masih menjadi keluhan utama masyarakat yang terungkap dalam kegiatan reses yang digelar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dapil Lampung Tengah Jauharoh Haddad, Sabtu (17/09/2022).

Hal ini seperti yang dikeluhkan warga yang hadir dalam kesempatan tersebut, ia berujar bahwa perbaikan infrastruktur sangat diperlukan untuk menunjang roda perekonomian di wilayah setempat.

“Harapannya Ibu Jauharoh Haddad dapat memperjuangkan aspirasi kami, jalan-jalan yang rusak bisa segera diperbaiki lah dalam waktu dekat ini,” harapnya.

Menanggapi keluhan dari Konstituennya, anggota DPRD Lampung Jauharoh Haddad mengaku siap menindaklanjuti aspirasi tersebut dan meminta para warganya untuk menunjukkan lokus dan usulan proposal yang sebelumnya telah disetujui oleh pamong Kelurahan maupun Kecamatan setempat.

“Silahkan dibuat usulannya melalui proposal, insya Allah akan saya tindak lanjuti melalui program kerja (E-Pokir) di tahun anggaran mendatang. Tentunya akan saya koordinasikan juga dengan pihak terkait,” ucap Srikandi PKB Lampung tersebut.

Selain keluhan infrastruktur, masyarakat yang hadir juga mengeluhkan mengenai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Selain itu juga hasil singkong, karet dan hasil pertanian yang menurun jadi persoalan yang sedang dihadapi masyarakat setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *