Jembatan Penghubung Pekon Tanjung Jati-Tanjung Raja Masuki Tahap Ujicoba Pasak Bumi Kedalaman

DAERAH HOME Tanggamus TERBARU

Tanggamus (MDsnews) – Pembangunan jembatan lubuk abung, Pekon Tanjung Jati telah memasuki uji coba pasak Bumi dan penggalian kedalaman, Sabtu (12/06/2021)

Saat dikonfirmasi, Iflah Haza, Anggota Komisi III DPRD Tanggamus yang juga ketua Fraksi PAN dan anggota Badan Anggaran DPRD kabupaten Tanggamus menjelaskan, saat ini pembangunan mesih dalam tahap ujicoba pasak bumi kedalaman dan adanya rfocusing anggaran akibat Covid-19, sehingga Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 tidak bisa mengcover pembangunan jembatan tersebut.

“Tapi kita sebagai berasal dari Cukuh Balak tetap mendorong untuk merealisasikan nya pada tahun 2022. Mengingat, bentang jembatan yang cukup panjang dan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Yaitu sekitar 17 Milyar Rupiah,” katanya.

Terpisah, Ahmad Parid Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus berterimakasih kepada semua pihak atas bantuan dan dorongan sehingga terlaksananya proses pembangunan jembatan.

Terimakasih kepada semua pihak, dan kepada Medinaslampunews.co.id yang telah membantu. Kita sama-sama mendorong supaya akses jalan tersebut bisa dilaksanakan pada tahun 2022 serta tidak berubah nantinya, itu juga sudah janjiBupati Tanggamus dan dinas PUPR akan dilaksanakan sesegera mungkin, karna PR kita tinggal dijembatan Itu pada tahun 2022,” ujar Ahmad Parid.

Selain itu, Pekon Tanjung Jati Irwansyah berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Dinas PUPR Kabupaten setempat serta anggota DPRD yang telah menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Kami Sangat Berterima kasih Kepada semua Pihak Baik dari pemerintah Kabupaten Tanggamus Bupati Hj Dewi Handajani khususnya dinas PUPR dan juga Anggota DPRD Iflah Haza dan Ahmad Parid yang sudah membantu masyarakat  khususnya Makhga Pertiwi, karna Pada dasarnya Pekerjaan ini sudah beberapa kami ajukan baik dari proposal ataupun rises Anggota DPRD wabil khusus Dapil 6,” ungkap Kakon Irwansyah.

Senada Disampaikan Kepala pekon Tanjung raja Karnilas Farontaka juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah kabupaten Tanggamus dan DPRD yang telah merealisasikan aspirasi  masyarakat. “Tetap kita sebagai masyarakat makhga Pertiwi mendukung dan medorong supaya pembangunan Jembatan ini berjalan Sesuai dengan apa yang masyarakat harapkan.”kata Kakon Karnilas.

Senada diungkapkan Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Pertiwi (Amper), Hipzoni mewakili warga Pekhtiwi mengapresiasi dan berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Dinas PUPR Kabupaten setempat serta anggota DPRD yang telah menyampaikan aspirasi masyarakat.  (Nizom)

4 thoughts on “Jembatan Penghubung Pekon Tanjung Jati-Tanjung Raja Masuki Tahap Ujicoba Pasak Bumi Kedalaman

  1. Mari Kita kawal….!!!
    Terima kasih Kepada Ketua Fraksi PAN DPRD Tanggamus sodara Iflah haza dan bang Dewan Parid sudah Mendengarkan dan menyampaikan Keluhan Masyarakat khususnya makhga pertiwi untuk membangun jembatan dipekon penghubung pekon tanjung jati Dan tanjung raja, Sehingga Bisa terlaksana ditahun 2022 juga kami Terimakasih kepada Bupati Tanggamus Melalui dinas PUPR kabupaten Tanggamus sudah berusaha semaksimal mungkin membeeikan dana Kepada Masyarakat makhga pertiwi,
    Kami sangat bangga Kepada seluruh Instansi khususnya legislatif dan eksutif tanggamus,
    Jaya selalu Tanggamusku
    Semnagat untuk perubahan
    Dan tak lupa Pada Media Medinaslampungnews.co.id Sudah memberikan informasi kepada Kami semoga Selalu jaya Medinas Lampung ????
    #aliansimahasiswapertiwi
    #Dprdtanggamus
    #BupatiPuprTanggamus
    #Jembatan2022

    1. Kawal sampai selesai. Sambil nunggu selesai jangan lupa sambil ngopi agar lebih cair suasana

  2. Lanjutkan pembangunan di tanggamus khususnya di pertiwi cukuh balak. Kami ank rantau yg asli prputra daerah wayrilau..lanjutkan pembangunan cukuh balak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *