Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Jumadi Ketua FWK Hadiri Hajatan Khitanan Di Negla Sari

0 58
Pringsewu ( MDSnews)——Kepedulian sesama itu tidak mesti pada saat mendengar berita duka cita, akan tetapi berita gembirapun harus tetap dipedulikan, apalagi sebuah undangan dari sahabat dekat maupun warga masyarakat wajib dihadiri. Itulah salah satu yang menjadi program Jumadi, MR. selaku ketua Forum Wartawan Kompeten, (FWK) kabupaten Pringsewu, saat menghadiri sebuah acara khitanan yang diadakan oleh salah satu kepala pekon Negla Sari, kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Rabu (14/8/2019), sekira pukul 12.30 WIB.
Dalam acara tersebut Jumadi, mengucapkan terima kasih atas undangannya. “ Kepada yang di khitan saya do’akan agar menjadi anak yang Sholeh, berbakti pada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,” ujarnya saat menghadiri undangan.
Selanjutnya dalam sambutannya Ketua Forum Wartawan Kompeten Jumadi menyampaikan pesan-pesan untuk kawan kawan kepala pekon yang hadir di acara tersebut, menyampaikan supaya jangan pernah merasa takut dengan wartawan, wartawan juga manusia, karena sejatinya wartawan merupakan mulut masyarakat, penyampaian tersebut di sampaikan dihadapan para kepala pekon yang tampak hadir di undangan.
Dikatakan Jumadi, kerjanya wartawan bukan nakuti nakuti, kerjanya  wartawan itu nulis berita, di harapkan kedepan jangan lah takut dengan wartawan, wartawan itu manusia, wartawan itu ada kode etiknya dalam menjalankan tugasnya.bkalau kasar, ngancam, nakut nakuti, itu bukan wartawan, itu preman, laporkan saja ke polisi, tegas Jumadi sambil bernyanyi.
Laporan.       Nanda, Ropianto
Editor.            Davit Segara

66 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...