Kanit Binmas Tanjung Raya Buru-buru Membawa Mobil Ambulance Puskesmas Brabasan,Ada apa ?

DAERAH HOME Mesuji

Mesuji,(MDSNews)—Bripka Donny Kanit Binmas Tanjung Raya terlihat terburu-buru memasukan barang-barang alat kesehatan kedalam bagasi mobil Ambulance Puskesmas Brabasan dan seketika membawa mobil Ambulance bersama tim Puskesmas Brabasan pagi sekitar pukul 08:30 WIB , Kamis (14/10/2021).

Menurut pantauan media Medinaslampungnews.co.id Bripka Donny membawa mobil Ambulance dan Tim Vaksinator Puskesmas Brabasan ternyata untuk menggiatkan progam vaksinasi keliling mendampingi Tim Vaksinator Puskesmas Brabasan.

Bripka Donny membenarkan bahwa beliau akan melaksanakan progam vaksinasi keliling yang bertempat di Aula Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya,saat diwawancari media Medinaslampungnews.co.id.

“Kami diperintahkan Kapolri untuk melakukan kegiatan pengawasan atau mendampingi tim vaksinator dalam rangka akselerasi atau percepatan vaksinasi kepada warga desa kami,memang selama ini kami adakan kegiatan vaksin keliling dikarekan salah satu kendalanya yaitu mereka mengeluh kan jauh tempat atau gerai-gerai vaksin dari kediaman mereka dan untuk pencapaian vaksinasi ini di wilayah Tanjung sudah mencapai kurang lebih 55% ,” Terang Bripka Donny.

“Mudah-mudahan semangat kami juga di ikuti oleh masyarakat ,agar bisa bersama memutus siklus penyebaran covid-19 ini dan selanjutnya kami akan menargetkan untuk semaksimal mungkin pemerataan vaksin kemasyarakat,”Harapnya.

Masih ditempat yang sama , dr Eko Syahputra dokter umum Puskesmas Brabasan mengatakan pihaknya sangat mengapresi antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi di Desa Gedung Mulya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi ,Kanit Intel Tanjung Raya Aipda Doni ,Bripka Donny Kanit Binmas Tanjung Raya ,Bhabinkamtibmas Gedung Mulya Briptu Erwan , dr Eko Syahputa dokter umum Puskemas Brabasan ,BPD Desa Gedung Mulya dan Aparatur Desa Gedung Mulya. Steri Hananya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *