Home / DAERAH / Kasat Narkoba :  Ingatkan Jurnalis Kompeten,  Jauhkan Diri Dari Narkoba

Kasat Narkoba :  Ingatkan Jurnalis Kompeten,  Jauhkan Diri Dari Narkoba

Pringsewu,(MDSnews)-–Jajaran Pengurus  Forum Wartawan Kompeten(FWK) wilayah Lampung bersilahturahmi Bersama Kasat Narkoba Iptu Deddy Wahyudi di ruang kerjanya, Kamis (26/12/2019).
Dalam acara kunjungan yang di kemas silahturahmi tersebut Kasat Narkoba Iptu Deddy Wahyudi SH berterima kasih kepada rekan rekan jurnalis yang tergabung  di lembaga Forum Wartawan Kompeten ( FWK) atas kunjungannya  dan juga saling memberikan informasi dan masukan serta terwujudnya jalinan kemitraan dan kerjasama yang baik.
Dalam hal tersebut Kasat mengingatkan rekan rekan jurnalis yang sudah Kompeten agar jangan sampai ada yang tersangkut masalah Narkoba. Mari kita bersama sama menjauhi Narkoba, karena itu musuh besar generasi muda, bantu saya memerangi narkoba, Saya tidak akan pandang bulu dengan Penyalah guna Narkoba siapa pun dia. Saya ingatkan jauhi Narkoba ,karena Narkoba merusak masa depan generasi muda Bangsa Indonesia,” himbau Dedy.
Saya berpesan kepada rekan rekan jurnalis supaya jauhi Narkoba, katakan tidak pada Narkoba, mari kita bersama sama Perang terhadap Narkoba supaya Pringsewu jauh dari Narkoba, Ungkap Iptu Deddy Wahyudi SH.
Kasat Narkoba mengingat wartawan itu mitra kerja polres, jangan sampai nanti wartawan yang kita amankan, karena terjebak penyalahgunaan Narkotika,”harap Kasat.
“Lebih lanjut di katakan Kasat Kawan kawan perlu ketahui, Efek narkoba berbahaya bagi kesehatan, ketika sesorang sudah terjerumus kecanduan Narkotika akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yang panjang untuk melupakan obat-obatan terlarang tersebut,”ucap Dedy.
AKP Dedy juga menjelaskan dampak hukum dari penyalahgunaan Narkoba. Menurut ia, aturan terkait itu telah diatur dalam perangkat perundang-undangan yang tegas.
Pihaknya tidak pandang bulu, di mata hukum semua sama, Apalagi menyangkut masalah Narkoba kita tidak tembang pilih, proses tetap kita lanjut.
“Hukum yang akan menjerat pelaku pemilik Narkotika diatur dalam UU No 35 Tahun 2009,”ucapnya.
Himbauan tersebut di sampaikan di hadapan awak media baik media elektronik, media cetak, media Online. Harapannya, Karena kedekatan jangan sampai ada wartawan kompeten yang terjerumus ke barang haram, Nyatakan kita perang terhadap Narkoba”, pintanya.
Laporan.     Akbar Sentosa
Editor.         Bulloh

About Editor

Check Also

Oknum Kades Lampura ‘RZ’ Diduga Korupsi ADD-DD Digelandang Kejeruji Besi

Lampung Utara (MDSnews) – Oknum Kepala Desa (Kades) Desa Talang Jembatan, Kecamatan Abung Kunang, Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *