Keluarga Yeni Mahdalena, Apresiasi Team Tekab 308 Polres Lamteng

DAERAH HOME Lampung Tengah TERBARU

Lampung Tengah (MDSnews) – Team Tekab 308 Polres Lampung Tengah berhasil mengungkap kasus pelaku pembunuhan YI (23) warga Pemanggilan Natar Lampung Selatan, dalam waktu yang sangat singkat.

Hal tersebut mendapat apresiasi dan Do’a dari keluarga besar korban YI (23) warga Pemanggilan Natar Lampung Selatan.

Ungkapan terima kasih, apresiasi dan Do’a dari keluarga korban disampaikan langsung Yeni Mahdalena yang merupakan adik kandung korban pembunuhan.

“Yeni Mahdalena mewakili keluarga besar YI (Alm) sangat berterima kasih pada Kapolda Lampung Wabil khusus Team Tekab 308 Polres Lampung Tengah beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap dan berhasil mengamankan para pembunuh kakanda YI,” Ungkap Yeni Mahdalena.

” Semoga Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah selalu di lindungi Allah SWT serta selalu sehat dan tetap jaya. Bravo Team Tekab 308 Polres Lampung Tengah,” Do’a Yeni Mahdalena dan Keluarga besar YI (Alm).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K.M.Si melalui Kasat Reskrim Tengah AKP Edi Qorinas, SH.MH, menanggapi apresiasi dan doa keluarga korban, menyampaikan ucapan terima kasih, semua apa yang dilakukan pihak Kepolisian itu merupakan tugas pokok Polisi mengayom melindungi dan melayani guna terwujudnya Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Keberhasilan pengungkapan yang di lakukan polisi ini tidak terlepas dari Doa dan informasi dari masyarakat,” Ujar AKP Edi Qorinas.

Salah satu tugas polisi adalah mengamankan para pelaku kejahatan.

“Menangkap penjahat, pekerjaan polisi, menyadarkan para pelaku kejahatan pekerjaan luar biasa polisi,”Ucap Edi.

Kasat Reskrim mengimbau seluruh lapisan masyarakat, apa bila melihat mendengar atau bahkan menjadi korban kejahatan agar segera melapor ke Polisi terdekat supaya bisa cepat di tangani.

“Hindari main hakim sendiri apa bila pelaku kejahatan tertangkap oleh massa. Percayakan kepada kami untuk menanganinya sesuai ketentuan hukum yang berlaku,”Tutup Mantan Kasatreskrim Polres Tanggamus. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *