Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Kemenpora Tutup Diklat Prodak Di Lampung

0 8

BANDARLAMPUNG (MDSnews) – Asisten Deputi Industri dam Promosi Olahraga Kemenpora M Gajah Natasurya, menutup pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Produk Barang Industri Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (11/7) di Hotel Sheraton Bandarlampung.

Menurut Gajah, pihak Kemenpora akan selalu mendukung para pemuda terutama pemuda Lampung yang mengikuti Diklat. Kemenpora akan selalu bekerja sama dengan pemuda yang ingin maju, tentunya melalui kerjasama maka akan terbentuk usahawan muda Lampung di mandatang.

“Alhamdulillah acara ini sukses dan teman-teman juga sukses. Semoga kita bisa bertemu lagi dengan perubahan,” kata Gajah.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Yanti Yunidarti, mewakili Kadispora berharap para peserta Diklat tidak hanya sampai disini. Sehingga para pemuda Lampung bisa memiliki sentra pembyatan shuttle cock, yang dipelajari selama Diklat dengan khusus memepelajari pembuatan cock bukitangkis.

Yanti Yunidarti juga berpesan kepada 5 peserta Diklat, yang menjadi wakil Lampung pada Diklat lanjutan (Manajemen Olahraga) di Jambi dalam waktu dekat ini. Agar bisa membawa nama daerah di tingkat nasional, dengan menjadikan Diklat tersebut sebagai langkah awal menuju kesuksesan di bidang usaha.

Berikut 5 pemuda yang mewakili Lampung, pada Diklat Manajemen Olahraga di Jambi tahun 2019. 1. Yudi Hartanto, 2. Fitri Khoerunnisa, 3. Danang Priambodo, 4. Zainal Abidin, 5. M RiKy Nurhidayah. (Nuy)

15 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...