Home / DAERAH / Keributan Antar Kelompok Di Mesuji 4 Tewas 7 Alami Luka Bacok

Keributan Antar Kelompok Di Mesuji 4 Tewas 7 Alami Luka Bacok

Mesuji ( MDSnews)—- Keributan antar kelompok kembali terjadi di kawasan Register 45, Sungai Buaya, Kabupaten Mesuji, Lampung Rabu (17/7/19). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, akibat keributan tersebut mengakibatkan empat orang meninggal  dan sedikitnya 7 orang mengalami luka bacok. Dari penulusuran di lapangan, pertikaian melibatkan masyarakat kelompok Mesuji Raya dengan kelompok Mekar Jaya. Diduga ini buntut dari masalah kendaraan bajak milik kelompok Mesuji Raya yang disandera kelompok Mekar Jaya Rabu (17/7/19) siang .
Akibat penyandra kendaraan bajak tersebut, sejumlah orang kelompok Mesuji Raya merebut paksa kembali bajak yang di sandra sampai terjadi keributan sekira pukul 14.00 WIB. Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, empat tewas tujuh luka bacok dalam bentrokan berdarah itu.
Sementara di ketahu Warga yang terluka dari Mekar Jaya yakni Yudi, Jono, Budi, Haryono, Rahmat, dan Ipul. Mereka yang cedera dirawat terpisah di klinik Assa Medica dan Puskesmas  Simpang Pematang.
Kondisi terakhir di tempat kejadian perkara mulai kondusif. Selain Polsek SP Pematang dan Polres Mesuji, di pimpin langsung Kapolres dan Waka Polres, pengamanan lokasi juga didukung anggota jajaran Kodim 0426.
Tim Bulloh )

About MedinasLampungNews

Check Also

Diasingkan, Pelatih PON Sayangkan Konsep Launching Olahraga Lampung Berjaya

BANDARLAMPUNG (MDSnews) – Sejumlah atlet yang akan berlaga di PON Papua 2020 mendatang, menyangkan konsep …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *