Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Ketua NU Menghimbau Kepada Masyarakat Lampung Barat Menolak People Power

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di Kabupaten Lampung Barat yang berlangsung aman, damai dan lancar, hal tersebut diapresiasi sejumlah tokoh agama, dan para pemuka masyarakat.

Seperti halnya, Ketua NU Kabupaten Lampung Barat KH.Danang Harisuseno,S.AG.MH. turut mengapresiasi proses Pemilu tahun 2019 yang sukses dilaksanakan sangat Transparan, Aman , Jujur, Adil serta Demokratis.
“Kami ucapkan selamat kepada KPUD Lampung Barat atas terselenggaranya pemilihan umum serentak 2019 dan selesainya penghitungan suara dengan aman dan damai, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung Barat yang telah menjaga pelaksanaaan Pemilu 2019 yang aman dan sejuk,” Ucap Ketua NU KH.Danang Harisuseno,S.AG.MH. pada senin 20/05/2019.

Ketua Nadhlatul Ulama (NU) menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tenang dan tidak mudah terprovokasi dan tetap mempercayakan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia untuk perhitungan suara dan rekapitulasi perolehan suara tingkat Nasional untuk pemilu 2019 di tingkat KPU Pusat.
“Mari kita wujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk menuggu hasil KPU dan tidak ikut-ikutan dalam aksi People Power sebab melanggar Konstiusi,” himbaunya.

ketua Nadhlatul Ulama menambahkan, dirinya mengapresiasi jajaran aparat keamanan TNI-Polri, serta seluruh penyelenggara Pemilu 2019.

“Kami apresiasi kepada Kodim 0422 Lampung Barat, Polres Polres Lampung Barat, semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu serentak dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS, sehingga Pemilu 2019 di Lampung Barat berjalan aman dan kondusif,”Terangnya.
Frans/Hen

25 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...