Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Ketua Yayasan UMITRA Berikan Beasiswa Kepada Keluarga Alumni LAMPOST

BANDAR LAMPUNG, (MDSnews)–Universitas Mitra Indonesia memberikan beasiswa khusus kepada Keluarga besar alumni Lampung Post. Beasiswa diberikan untuk Prodi Hukum (S-1), Kewirausahaan (S-1), Ilmu Gizi (S-1), dan Teknologi Informasi (S-1), serta seluruh Program studi D3. Pemberian beasiswa ini sebagai wujud apresiasi Ketua Yayasan Umitra Lampung Dr. H. Andi Surya kepada keluarga besar alumni karyawan Lampung Post.

Pemberian beasiswa disampaikan Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Umar Bakti yang juga alumni wartawan Lampung Post saat acara “Reuni Alumni Lampung Post” yang digelar dikediaman Senator asal Lampung ini, Minggu (7/4/2019).

“Pemberian beasiswa Yayasan Dr. Andi Surya ini bertujuan agar masyarakat Lampung dapat mengeyam pendidikan tinggi. Hal ini sesuai dengan Motto Dr. Andi Surya agar semua bisa bisa Cerdas, Sehat dan Sejahtera,” kata Umar, Minggu (7/4/2019) kemarin.

Hadir dalam acara reuni yang dipandu salah satu senior presenter TV Lampung Don Peci antara lain Pemimpin Umum Lampung Post H. Bambang Ekawijaya, Mantan pemimpin umum Kholid Lubis, mantan kepala Biro di beberapa daerah, serta mantan pegawai bidang usaha, iklan, dan percetakan.

Dijelaskan Umar, dengan pemberian beasiswa ini, keluarga alumni Lampung Post gratis biaya pendaftaran dan biaya daftar ulang.

“Sedangkan biaya kuliah dapat dicicil bulanan Rp498.000 termasuk biaya UTS dan UAS. Semoga apresiasi Dr. Andi Surya ini bermanfat dan dapat meringankan biaya kuliah keluarga besar alumni Lampung Post,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Humas dan Marketing Agus Setiyo,S.Sos mengatakan, bagi yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut bisa datang langsung ke kampus Umitra Indonesia.

“Bisa datang ke kampus Umitra Indonesia di Jl. ZA. Pagar Alam no.7 Gedung Meneng Bandar Lampung atau menghubungi di nomor (0721) 701418 atau 0852 6776 4333, Umitra masih membuka pendaftaran sampai akhir September 2019,” jelas mantan pegawai Harian Borneo News ini. (Red)

32 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...