Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Kodim 0410/KBL Menggelar Tabligh Akbar Memperingati HUT TNI ke-74

55

BANDARLAMPUNG (MDSnews) – Kodim 0410/KBL mengadakan kegiatan Tabligh Akbar yang diisi oleh Penceramah yaitu K.H. Hozinatul Asror dari Jakarta dan dimeriahkan oleh Artis Ibukota Jakarta Yadi Sembako Dalam Rangka memperingati Dirgahayu Ke 74 TNI ke 74 mengusung Tema “TNI Profesional Kebanggan Rakyat” di Lapangan Makodim Jalan Imam Bonjol kel. gunung Terang Kecamatan Langkapura, Selasa (8/10).

Acara dihadiri oleh Turut hadir juga Ketua TP PKK Bunda Eva Dwiana Herman HN, Forkopimda, Keluarga Besar Kodim, Ibu-ibu persit, Camat, Lurah, Pejabat kota dan para Perwira jajaran Kodim 0410/KBL.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan Kegiatan tabligh akbar ini merupakan rangkaian kegiatan merupakan bagian dari HUT TNI ke 74 beberapa rangkaian sudah kami laksanakan, bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan jajaran kodim kota Bandarlampung diantara karya bakti, pengajian doa bersama dan bakti sosial.

Sedangkan tujuan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Kodim 0410/KBL ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta kegiatan ini merupakan bentuk syukur kami, ada beberapa personil dari jajaran kodim pada tgl 1 oktober 2019 diberikan anugrah, diberikan kepercayaan oleh pimpinan dimulai dr tamtama, bintara, bintara tinggi dan para perwira.

“Ini merupakan wujud syukur kami, kami jadikan satu dalam acara syukuran Tablik Akbar dan mendoakan semua prajurit semoga amanah yang dipercaya prajurit kodim dapat dilaksanakan dengan baik, dapat melaksanakan tugas dengan lancar, aman sesuai dengan visi kodim profesional, solid dan bermanfaat” Ujar Dandim 0410/KBL

Selain Doa Bersama ada Pemberian hadiah Lomba sajojo dan tari kreasi, Pemberian Tali asih Bedah rumah, pemberian 5 kursi roda serta pemberian santunan oleh Bunda Eva Dwiana Selaku Ketua TP PKK Kota Bandarlampung.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Eva Dwiana Herman HN, mendoakan agar anggota Kodim 0410 agar selalu diberi kesehatan lahir batin dan TNI selalu untuk Indonesia.

“Kita doakan Dandim dan Kapolres selama menjalankan tugas diberikan kelancaran. Sukses selalu untuk TNI. TNI profesional kebanggaan masyarakat,” katanya.

Selain itu, diserahkan juga hadiah pemenang lomba Tari Sajojo dan kreasi, bantuan bedah rumah, MCK, hadiah untuk anak-anak berprestasi, tali asih bagi anak-anak yatim piatu, serta penyerahan bantuan 5 unit kursi roda. Acara juga dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. (Nuy)

Komentar
Menunggu...