Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

KONI Bahas Calon Tuan Rumah Porprov

0 58

 

BANDARLAMPUNG (MDSnews) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung. Menbahas calon tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), yang akan berlangsung pada Tahun 2021 mendatang dalam rapat persiapan Musorprov 2019.

Rapat yang dipimpin oleh sekretaris Umum Margono Tarmudji, dengan didampingi oleh Waketum I Hannibal, Waketum II Allzier Dianis Thabrani dan Waketum IV Abdullah Fadri Auli. Lebih terfokus pada pelaksanaan Musorprov KONI, dengan membentuk kepanitiaan, termasuk tugasnya masing-masing bidang.

Rapat kali ini dihadiri oleh 90 persen pengurus KONI Lampung, dengan penetapan kepanitiaan Musorprov 2019 yang berlangsung Agustus mendatang.

Pada poin pertama, Margono menjelaskan bahwa permasalahan Tuan Rumah Porprov 2021 sangat penting. Sehingga diharaplan bisa masuk dalam pembahasan di Musorprov, seperti pada pelaksanaan Musorprov tahun 2015 lalu.

“Kita berharap pembahasan Calon Tuan Rumah Porprov masuk dalam materi dan dibahas pada Musorprov nanti. Ini sangat penting karena jangan sampe terjadi seperti sebelumnya,” kata Margono.

Sementara itu Waketum IV, menjelaskan tentang tim penjaringan Calon Ketua KONI masa bhakti 2019-2023 untuk pelaksanaan di Musorprov pada Agustus mendatang.

Menurutnya sesuai dengan yang telah dibahas oleh pimpinan KONI, merupakan gabungan dari beberapa unsur yaitu pengurus KONI Lampung 2 orang, unsur KONI Kabupaten/Kota 1 orang dan unsur Cabang Olahraga 2 orang dengan jumlah anggota 5 orang.
(Nuy)

74 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...