Kota Metro Butuh Pemimpin yang Mau Membangun

Metro

KOTA METRO (MDSNews) – Pembangunan Kota Metro 4 tahun terakhir terkesan jalan di tempat. Era kepemimpinan Walikota Pairin tidak banyak perubahan yang signifikan.

Memasuki tahun politik di 2020 mendatang, mulai bermunculan pendapat perlunya pemimpin baru yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Nuryati (60) salah satu warga Kebon Cengkeh, Hadimulyo Barat, Kota Metro menginginkan adanya progres pembangunan di wilayahnya.

Menurut Nuryati, siapapun orang yang akan mencalonkan diri sebagai walikota harus mau dan komitmen membangun Kota Metro.

“Terserah siapa aja mau nyalon, yang penting calon itu harus dan mau membangun Kota Metro. Saya pribadi terbuka bagi siapa saja, tapi ya harus komitmen,” kata Nuryati.

Saat dimintai tanggapannya tentang sosok Andi Surya yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa walikota Metro, Ibu dari delapan anak ini memberikan respon positif.

Bahkan Nuryati sudah mengetahui banyak banner Andi Surya sudah bertebaran di sejumlah jalan protokol di Kota Metro.

” Ya sudah banyak gambar dia (Andi Surya, red). Boleh-boleh aja meski dia orang luar, asal dia mau turun dan melihat seperti apa wajah kota Metro selama ini. Tidak banyak perubahan dalam pembangunannya,” tandas Nuryati. (*)

 89 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *