Home / Lampung Selatan / Lomba Parade Music Alat Dapur Di Desa Waymuli Berlangsung Meriah

Lomba Parade Music Alat Dapur Di Desa Waymuli Berlangsung Meriah

LAMPUNG SELATAN (MDSnews) – Masyarakat Waymuli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,Antusias Mengikuti Perlombaan Parade Music Alat Dapur.Jum’at,(16/8/2019).

Dari pantauan dilapangan,masyarakat yang menyaksikan perlombaan Parade Music Alat Dapur tersebut, diketahui bukan hanya dari masyarakat Desa Waymuli saja,melainkan dari Luar Desapun turut antusias menyaksikan jalannya kegiatan yang rutin dilakukan pada tiap tahunnya.

Menurut Masyarakat setempat,saat mengikuti parade tersebut sehingga tidak sempat memberitahukan namanya menyampaikan.kegiatan Parade Music Alat Dapur Tahun ini lebih meriah jika dibandingkan dengan tahun lalu.

“Antusias masyarakat baik yang mengikuti ataupun yang menyaksikan d kegiatan ini,terlihat lebih ramai.sehingga terlihat Wah dan Meriah,”Ujarnya.

Menurut Rohaidi.S.Pdi selaku Kepala Desa menyampaikan kegiatan Parade tersebut rutin dilakukan tiap tahunnya,sekaligus dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses,serta masyarakat juga terlihat antusias baik yang mengikuti ataupun yang menyaksikan kegiatan tersebut,”Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan,kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat dari Dusun Satu sampai dengan Dusun Empat,baik dari kalangan Anak-Anak sampai Dewasa.Tambahnya.

Sementara Satim Selaku Jajaran Pemerintahan Desa setempat menyampaikan.Kegiatan Parade Music Alat Dapur yang rutin dilakukan tersebut,mulai di adakan semenjak Desa Waymuli di pimpin oleh Pak Rohaidi.Ujarnya.

Melihat dari Antusias Masyarakat mengenai kegiatan Parade ini,Satim Berharap,masyarakat agar dapat selalu kompak serta berperan aktif dalam kegiatan rutin tahunan ini.sehingga setiap tahun bertambah meriah lagi.Tukasnya,(Halim).

About MedinasLampungNews

Check Also

Gesung SDN 2 Kunjir Bantuan Dari Yayasan Satu Untuk Negeri TV One Diresmikan

LAMPUNG SELATAN (MDSnews) – Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *