Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Mewakili Dandim 0412/LU Sunarya Menghadiri Apel Bersama dan Silaturahmi Binter Terpadu

52

Lampung Utara,(MDSnews) -Mewakili Dandim 0412/LU, Pabung Kabupaten Tulangbawang barat Mayor Inf A. Sunarya menghadiri apel bersama dan Silaturahmi Binter terpadu di Gedung Adiguna Makodim 0412/LU Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kelurahan Kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,Kamis,(21/11/2019),pukul 08:00 wib.

Telah di laksanakan acara apel bersama dan silaturahmi dengan Dandim 0412/LU, dalam rangka Komsos dengan Keluarga besar TNI Binter terpadu Kodim 0412/LU.

Dengan tema “MEMBERDAYAKAN WILAYAH PERTAHANAN MELALUI KEGIATAN BINTER GUNA MEMANTAPKAN RUANG, ALAT DAN KONDISI JUANG YANG TANGGUH”

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sbb: Pabung Kab TBB Mayor Inf A.Sunarya, Danramil 412-01/TBB Kapten Arm Edi Subaryat, Pasi Ter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Harpian sari, Pasi Pers Kodim 0412/LU, Lettu Inf Basaruddin, Ketua Pebpabri LU,Bpk Ukib Suprijadi,Ketua DPC HIPAKAD LU, Hi Rahmat Hartono SE, Ketua HIPKAD TBB,Junaidi, Ketua DPC FKPPI LU,Nauril Islami,SE.MM, Ketua DPC FKPPI TBB,Didik, Anggota Kodim 0412/LU, Anggota HIPAKAD hadir 40 orang, Anggota FKPPI Hadir 60 orang, Anggota Pebpabri hadir 20 orang.

Sambutan Pasi Ter Kodim 0412/ LU Assalamualaikum wr wb selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati Pabung tbb, ketua pebpabri, ketua hipakad, ketua FKPPI dan hadirin sekalian pada kesempatan ini merupakan kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI binter terpadu Kodim 0412/LU,”singkat Pasi Ter.

Sambutan Dandim 0412/LU yang di wakili oleh Pabung Kab TBB mayor inf A.Sunarya Assalamualaikum wr wb tabikpun dan salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati ketua Pebpabri, ketua hipakad, ketua fkppi para senior dan seluruh hadirin yang hadir pada kesempatan pagi ini kemudian Dandim tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak dapat di wakili sehingga Dandim tidak dapat hadir di kesrmpatan ini,”ujarnya.

Kemudian terima kasih kehadirannya di Kodim 0412/LU dan ada pesan dari Dandim bahwa jadikan kegiatan ini menjadi suatu keluarga besar TNI jangan di jadikan keluarga kita ini di pecah belah oleh pihak tertentu jaga kekompakan organisasi keluarga besar TNI ini demikian yang dapat di sampaikan trima kasih,”pungkasnya.

Pemberian Materi oleh Kapten Arm Edi Subaryat tentang Wawasan kebangsaan Assalamualaikum wr wb salam sejahtera bagi kita semua bahwa saya menyampaikan wawasan kebangsaan ini adalah meningkatkan nasionalisme dan rasa kebangsaan umat sebagai suati bangsa penduduk muslim terbesar,”katanya.

Nasionalisme suatu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang bukan kesukuan,Bangsa kumpulan manusia yang berbangsa dan bernegara indonesia bersatu dan tidak membedakan suku dan di tanah air yang sama untuk bersatu dan di satukan oleh ideologi Pancasila,”tegasnya.

Pemberian Materi yang di sampaikan oleh Pasi ter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Harpian Sari tentang bahaya narkoba Assalamualikum wr wb selamat pagi bagi kita semua,kemudian di sini kita sampaikan bahwa narkoba dan pergaulan seks bebas sehingga melalui hp terjadi pergaulan bebas dan terbentuk suatu grup yang bebas,”ujar Pasi Ter.

Indonesia negara ke 4 penguna narkoba dari negara lain kemudian ini terjadi karena adanya campur tangan negara sendiri Contoh Ganja kokain,heroin/putau
Dampak dan bahaya begitu besar bagi penguna narkoba serta pengaruh langsung bagi pemakai,”penghujung sambutan pasi Ter kapten inf Harpian sari .(*)

Komentar
Menunggu...