Operasi Cempaka Krakatau 2021, Polres Lampung Barat Ungkap 65 Kasus

DAERAH HOME HUKUM & KRIMINAL Lampung Barat TERBARU

Lampung Barat, (MDSnews) – Wakapolres Lampung Barat Kompol. Dwi S, SH mewakili Kapolres Lampung Barat memimpin konferensi Pers terkait hasil pelaksanaan Operasi Cempaka krakatau 2021, di halaman Mapolres setempat, Kamis (04/03/2021).

Waka Polres Lampung Barat Kompol Dwi S.SH, mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Cempaka Krakatau 2021 adalah penegakkan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalananan, perjudian, prostitusi, dan kejahatan lainnya.

“Operasi Cempaka ini kita lakukan sejak tanggal 15-28 Februari 2021 berhasil mengungkap kasus non (TO) 65 kasus diantaranya 6 kasus orang semua terungkap, 6 kasus berupa barang dan 9 kasus lokasi/tempat, 53 orang diantaranya kita lakukan pembinaan serta ada juga yang kita serahkan ke dinas sosial untuk di lakukan pembinaan.

Dari penyelidikan beberapa kasus yang dilakukan pihak kepolisian tersebut diantaranya, pembunuhan, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) danpencurian dengan kekerasan (curas).

Selain itu, Polres Lampung Barat juga menyita 317 botol minuman keras dan 340 liter Tuak. (Frans/Beni)