Home / Lampung Selatan / Paskibra Merah Putih Kecamatan Rajabasa Tahun 2019 Dikukuhkan

Paskibra Merah Putih Kecamatan Rajabasa Tahun 2019 Dikukuhkan

LAMPUNG SELATAN (MDSnews) – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Dikecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Dikukuhkan.Jum’at,(16/8/2019).

Diketahui acara pengukuhan tersebut berlangsung di Kantor Desa Waymuli yang turut dihadiri oleh.Sabtudin Camat Kecamatan Rajabasa yang menjadi pembina upacara,Dan Dari Unsur Huspika diantaranya Polsek Kalianda yang diwakili oleh Aibda Wawan Stiawan,Danramil Mayor ARM.Aris Khoyrudin, Kepala Desa Waymuli,KUA,Kepala sekolah,Wali Murid,Karang Taruna dan PPI Kecamatan Rajabasa.

Sebanyak 28 paskibra yang dikukuhkan,dari kalangan pelajar Diantaranya SMAN I Rajabasa,MA Waymuli dan Nuris Sukaraja,yang dikukuhkan oleh Sabtudin Camat Kecamatan Rajabasa.

Dalam pengukuhan tersebut,ditandai dengan pemasangan MPG kepada perwakilan Paskibra Kecamatan Rajabasa Tahun 2019,oleh pembina upacara (Camat Rajabasa,red-). dilanjutkan dengan masing-masing Paskibra mencium bendera merah putih,dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Huspika dan peserta yang hadir.

Sementara,Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin berharap. pada pelaksanaan pengibaran bendera sang saka pada Sabtu,(17/8/2019) besok, dapat berjalan sukses dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah pengukuhan pasukan paskibra berjalan lancar,mudah mudahan pelaksanaan besok Lancar dan sukses juga,”Tukasnya,(Halim).

About MedinasLampungNews

Check Also

Gesung SDN 2 Kunjir Bantuan Dari Yayasan Satu Untuk Negeri TV One Diresmikan

LAMPUNG SELATAN (MDSnews) – Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *