Pemerintah Pekon Campang Tiga Gelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3

DAERAH HOME Tanggamus TERBARU

Tanggamus (MDSnews) – Pemerintah Pekon Campang Tiga Gelar Vaksinasi Tahap 1,2 dan 3 secara massal, di balai Pekon Campang Tiga Kecamatan Kotaagung, Guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Selasa (26/04).

Kegiatan Vaksinasi Massal juga di sertai dengan membagikan Bantua Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Dalam kegiatan tersebut di hadiri PJ Kakon, Babinsa, Bhabinkamtibmas Pendamping Desa serta Kasi kesra dan pemerintah Kecamatan Kotaagung.

Pj Kepala Pekon Campang Tiga Purwanto mengatakan, Alhamdulillah kegitan vaksinasi dan pembagian BLT DD hari ini berjalan lancar titak ada kendala suatu apapun juga.

“Tingkat kesadaran masyarakat Pekon Campang Tiga untuk di Vaksinasi sangat luarbiasa, Mungkin masyarakat sudah memahami dampak Covid 19 yang sedang melanda Dunia ini sehingga masyarakat sangat antosias datang ke balai pekon untuk di vaksinasi tahap 1, 2 maupun  tahap 3” Kata Purwanto.

Purwanto juga menambahkan, selain melaksanakan kegiatan vaksinasi, kami pihak pekon juga malakukan Pembagian BLT DD di bulan April, Mei dan Juni. Dengan jumlah penerima 74 KPM, Dengan masing-maing menerima Rp.900.000 selama 3 bulan ke depan.

“Harapan Saya dengan adanya pembagian BLT DD hari ini. Bisa bermanfaat bagi masyarakat Campang Tiga. Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah merealisasikan selama tiga bulan. Di karena memang sangat di butuhkan oleh masyarakat kita untuk menjelang hari Raya Idul Fitri” Ujar Purwanto.

Masih kata Pj Kepala Pekon Campang Tiga. ” kami pihak pekon dan polsek Kotaagung menyediakan Dosis vaksinasi sebanyak banyak nya siap melayani. Dan vaksinasi ini di buka untuk umum. Bagi siapa saja yang ingin  melakukan vaksinasi. Mau itu tahap 1, 2 maupun  tahap 3″ Tutupnya. (Erwin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *