Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

PEMOTONGAN KUE DAN TUMPENG HUT BHAYANGKARA 73

76

 

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Upacara dan perayaan oleh Polri dalam rangka  hut Bhayangkara ke 73 dilaksanakan di Lapangan Pemda, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Rabu(7/10).

Dalam perayaan ini dihadiri oleh Bupati Lampung Barat,Wakil Bupati Lampung Barat, Bupati Pesisir Barat, Dandim Kodim 0422 Lampung Barat,dan sejumlah penjabat, tokoh adat serta sejumlah anggota TNI/ Polri dan Ibu Bhayangkari Polres Lampung Barat.

Acara yang diawali dengan upacara tersebut juga disertai dengan peniupan kue ulang tahun serta pemotongan tumpeng oleh Bapak Kapolres Lampung Barat, kemudian disertai pemberian kue dan potongan tumpeng untuk Bupati Lampung Barat, Pesisir Barat Dandim Kodim 0422, dan sejumlah pejabat serta tokoh adat oleh Kapolres.

Ucapan selamat dan apresiasi diberikan oleh Bupati dan  sejumlah pejabat, seperti yang diungkapkan oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus “saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada Polres Lampung Barat, semoga kinerja polri di Lampung Barat akan lebih kuat dan hebat lagi di tahun berikutnya”. Ungkap Bupati Lampung Barat

Ungkapan terimakasih dan kegembiraan pula dikatakan Bapak Kapolres Lampung Barat.” Saya mengucapkan terima kasih untuk Bapak Bupati, pejabat,tokoh adat dan semua partisipan yang hadir untuk memeriahkan perayaan hut Bhayangkara ke 73, agar nantinya Polres Lampung Barat bisa lebih semangat dan hebat dalam bekerja”.ungkap Kapolres Lampung Barat.

Dalam perayaan tersebut pula terdapat  panggung hiburan dan panjat pinang  untuk sekaligys memeriahkan hari Bhayangkara ke 73  oleh Polres Lampung Barat.(FRANS/EKI).

Komentar
Menunggu...