Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Per 1 April Gaji PNS Lampung Tengah Naik 5%

Lampung Tengah (MDSNews) – untuk para Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemeritah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Pasalnya perhari ini 1 April 2019, gajih para ASN di Kabupaten tersebut naik sebesar 5 persen.

“Tanggal 1 April 2019 gajih saudara akan dinakin pembanyarannya sebesar 5 persen. Jadi kenaikan gajih ini mulai dibayarkan mulai 1 April ini,” kata Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat memimpin apel bulanan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih Senin 1 April 2019.

Loekman mengatakan kenaikan gajih ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan ASN di Lamteng. Hal tersbut kata Loekman hendaknya juga dibalas dengan kinerja yang lebih baik.

“Saya ingatkan kita selalu berupya meningkatkan kesejahteraaan ASN di Lamteng. Kiranya upaya tersebut juga dibalas dengan kinerja yang lebih baik. Salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan kita,”ujarnya.

Selain disiplin lanjutnya ASN juga dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.”Untuk ASN yang bertugas dipelayanan, saya minta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin,”pungkasnya

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat memimpin apel bulanan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih Senin 1 April 2019.(advetorial).

17 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...