Polres Lampung Barat Launching KTN di Pekon Gedung Surian

DAERAH HOME Lampung Barat TERBARU

Lampung Barat, (MDSnews) – Polres Lampung Barat melaunching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di wilayah hukum Polsek Sumberjaya. KTN yang diresmikan tersebut meliputi, Kecamatan Air Hitam, Gedung Surian, Kebun Tebu, dan Sumber Jaya, Senin (01/03/2021).

KTN di Empat tersebut diresmikan oleh Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu. Suherman, SH, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP. Rachmat Tri Haryadi, S.IK.

Dalam Sambutanya Camat Gedung Surian M. Agus Setiawan, SE., MM, mengungkapkan rasa terimakasih atas diresmikan nya Kampung Tangguh Nusantara di Kecamatannya. “Kami Beserta seluruh Uspika, Peratin, yaang ada di kecamatan setempat.

Agus berharap, dengan di Launching nya KTN di Pekon Gedung Surian tersebut dapat menjadikan masyarakat yang sehat, Kamtibmas yang kondusif, dan ketahanan pangan terjamin.

“Dengan di tunjuknya diresmikannya KTN di kecamatan Gedung Surian yaitu di Pekon Gedung Surian mampu menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Di tempat yang Sama Boimin, Peratin Gedung Surian juga berharap, masyarakat tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, meskipun Pekon Gedung Surian msuk dalam zona hijau penyebaran covid-19.

“Akibat wabah Covid-19 banyak sekali dampak yang di timbulkan terutama Ekonomi dan Gangguan Kamtibmas, semua pihak sangat merasakan dampaknya. Kita harus menaati dan mengikuti anjuran dari pemerintah agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Mas Boy sapaan akrabnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Nampak terlihat hadir pada launching itu, Kasat Binmas Polres Lampung Barat, Camat Gedung Surian, Peratin Gedung Surian, jajaran Uspika Gedung Surian, UPT Puskesmas Gedung Surian, Bahbinkamtibmas Ambulans hebat dan seluruh Aparatur Pekon Gedung Surian. (Frans/Beni)