Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Rakernis Tahun 2019,  Polda Lampung (MoU) Dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) 

67
Bandar Lampung (MDSnews)– Personel Subbag Humas Polres Tanggamus mengikuti rapat kerja teknis (Rakernis) tahun 2019 Bidang Humas TA. 2019 di Ballroom Hotel Aston Bandar Lampung, Jumat (27/9/19).
.
Bertajuk “Strategi Manajemen Kehumasan Melalui Pengembangan Kapasitas Organisasi Dalam Rangka Mewujudkan Polri Yang Promoter” itu dibuka langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si.
Kegiatan juga dihadiri pejabat utama (PJU) Polda Lampung, Ketua KPID, Kepala Stasiun TVRI Lampung,Kepala RRI Stasiun Lampung dan Para Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online.
Kemudian para Kasubag Humas Jajaran Polda Lampung dan Pengemban Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) satker Polda Lampung termasuk operator PID Polres Tanggamus.
.
Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Polda Lampung dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) serta penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah pimpinan redaksi media elektronik, cetak dan online.
.
Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto, dalam sambutannya meberikan penekanan bahwa perkembangan teknologi informasi sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan terhadap Polri, agar terus membangun kemitraan dan kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat.
.
Kepada para pengemban fungsi kehumasan, Kapolda berpesan agar merespon dengan baik kewajiban memberikan informasi yg cepat, tepat dan akurat.
“Tingkatkan terus kemampuan dan profesionalisme anggota pengemban fungsi kehumasan,” tegasnya.
.
Usai rangkaian pemberian penghargaan, juga dilaksanakan pemberian meteri oleh Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Provinsi Lampung serta Pejabat Humas Polda Lampung.
Laporan.     Nanda Trijaya
Editor.         Bulloh
Komentar
Menunggu...