Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Realisasi Dana Desa 40% Anggaran Tahun 2019, Ludi Elwadi Infrastruktur Sasaran Utama

122
Lampung Utara (MDSnews) – Penggunaan Dana Desa (DD) sesuai dengan skala prioritas, Desa  Sinar Ogan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), realisasikan Dana Desa (DD) tahap 40 persen anggaran tahun 2019, Rabu (25/7/2019).
Dana Desa (DD), adalah program pemerintah pusat yang mana di salurkan secara bertahap pada tahun anggaran.
Kepala Desa, Ludi Elwadi, tahap 40 persen kita lanjut dengan membangun infrastruktur,yakni,”siring pasang type 50×50 sepanjang 475 meter, yang terletak di dusun I dan V,  sama Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 47 meter dengan ketinggian TPT 1.9 meter terletak di dusun III,”ucapnya.
kepada seluruh masyarakat Desa Sinar Ogan, “agar bisa menjaga dan memelihara bangunan yang ada di desa kita ini, agar bangunan di desa kita ini dapat bertahan lama, sehingga kita semua khususnya masyarakat Desa Sinar Ogan bisa menggunakannya dalam kurun waktu yang lama, “himbaunya
Di tempat terpisah, Ruslan (55),salah satu warga merasa senang jalan di sebelah rumah nya di bangun siring pasang, karna jika musim hujan datang rumah saya terkena dampak aliran air hujan, dikarnakan dataran rumah saya lebih rendah dari badan jalan yang tepat di sebelah rumahnya,ungkap Ruslan pada  awak media.
“Saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, dan pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dengan ada nya program (DD), dan (ADD) telah membawa perubahan nyata khususnya di Desa Sinar Ogan ini,”pungkas Kades. (Djf)
Komentar
Menunggu...