Home / HOME / Rudi Sapari Berbagi Santunan pada Janda Tua

Rudi Sapari Berbagi Santunan pada Janda Tua

PESAWARAN (MDSnews) – Ketua Ormas GML ( Gema Masyarakat Lokal ) DPD pesawaran, Rudi Sapari memberikan santunan kepada Jarmi (74) yang bermukim di Desa Kertasana, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran Lampung, Selasa (19/5).

Dirinya mengatakan, ini merupakan kepedulian Ormas GML kepada para Janda ditengah wabah Corona.

“Hari ini alhamdulillah sudah bisa bertemu dengan ibu Jarmi yang menurut saya harus diberi perhatian lebih mengingat beliau telah berusia 74 tahun, sekaligus menanyakan apakah sudah tersentuh bantuan atau belum,” ujarnya.

“Alhamdulillah pengakuannya beliau sudah dua kali mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa beras dan paket sembako,” timpalnya.

Walaupun sudah tersentuh bantuan Rudi tetap menghimbau kepada Pemerintahan Desa Kertasana untuk tetap memperhatikan keberlangsungan hidup Jarmi mengingat usia Jarmi yang sudah tidak memungkinkan mencari nafkah guna keperluan makan.

“Untuk ibu Jarni ini semenjak kepemimpinan Kades baru katanya sudah dapat beberapa bantuan, bahkan dana 600ribu dari program Pemerintah juga sudah merasakan, namun tetap harus diperhatikan, jika ada program lain untuk lansia boleh lah diajukan oleh bapak Kades ke Dinas Sosial,” tegasnya.

“Saya berharap bantuan dari kami GML tidak dilihat dari jumlahnya, namun semoga bisa sedikit meringankan,” ringkasnya. (Ran/Ram)

About MedinasLampungNews

Check Also

Pekon Bandar Baru Bagikan 139 Kepala Keluaraga Penerima BLT

LAMPUNG BARAT (MDSnews) – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat pekon Bandar Baru kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *