Sadar Akan Kelalaian,Kepsek SDN 1 Padang Cahya Mengundurkan Diri

Lampung Barat

 

LAMPUNG BARAT (MDSnews) — Pasca beredarnya video anak muridnya joget remix saat perpisahan sekolah, sabtu 04/05.Kepala sekolah SDN 1 padang cahya Rosidawati mengundurkan diri.

 

Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto surat pengunduran diri bermaterai 6000,yang tertera atas nama Rosidawati,NIP:196906011991102001,dalam hal ini menyatakan pengunduran diri sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kelalaian yang telah terjadi.

 

Sebelumnya telah beritakan, terkait hal tersebut Sekretaris daerah (SEKDA) kabupaten Lampung Barat A. Abdul nasir Bersama pihak kepolisian telah memanggil yang bersangkutan beserta semua guru dari sekolah tersebut untuk dimintai keterangan, senin 06/05.

 

Dikonfirmasi sebelumnya Rosidawati mengatakan jika hal tersebut terjadi begitu saja,”semuanya hanya spontanitas,tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan,dan kami pihak guru tidak menyangka akan sampai seperti ini,kami hanya senang karena melihat anak murid kami senang,makanya kami tidak sampai hati untuk melarang murid murid berjoget,”ungkapnya

 

Dalam Hal ini Rosidawati selaku kepsek SDN 1 padang cahya sebenarnya patut mendapat apresiasi,dengan besar hati mengakui kelalaian yang telah diperbuat,walaupun mungkin masih ada cara lain untuk mempertanggung jawabkan kesalahan tersebut selain mengundurkan diri. (Hendri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *