Seorang Pengendara Sepeda Motor Hantam Truk Di Jalan Raya Ahmad Yani Desa Bernung

DAERAH HOME Peristiwa Pesawaran TERBARU

Pesawaran (MDSnews) – Berniat mendahului pengendara yang berada didepannya, pelajar berinisial MH (17) warga Dusun Sumber Sari, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, menghantam sebuah truk yang melaju dari berlawanan arah di Jalan Raya Ahmad Yani Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menjelaskan, laka lantas tersebut terjadi saat kendaraan sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi BE 2684 BM melaju dari arah Bandar Lampung menuju Gedongtataan.

“Setibanya di TKP korban berniat menyalip kendaraan lain yang berada didepannya, saat menyalip, motor korban menyenggol stang motor lain dan korban pun terjatuh ke lajur kanan,” jelasnya.

“Saat itu terdapat mobil truck Hino dengan nopol BE 8129 yang dikendarai MS (34) warga Bandar Lampung dari arah Gedongtataan, karena jarak yang dekat terjadilah kecelakaan tersebut,” jelasnya.

Kasat menyebut, atas kejadian tersebut MH mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit GMC Tamansari. “Pengendara sepeda motor mengalami patah dibetis kaki kanan dan dipergelangan kaki kiri dan luka didagu,” ujarnya.

“Kendaraan korban pun menhalami ringsek dibagian body dan saat ini pihak kami telah mengamankan batang bukti yang ada untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Ram/Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *