Profesional, Aktual, Ragam & Berimbang

Telkomsel Berangkatkan 134 Orang Pelanggan Mudik Gratis

46

 

 

BANDAR LAMPUNG (MDSnews) – WaliKota Bandar Lampung Herman HN menghadiri dan melepas secara langsung Telkomsel Mudik Fair 2019 dikantor Telkomsel jl Cut Nyak Dien Palapa , Jum’at (31/5)

Walikota Herman HN menghimbau Kepada para pengemudi agar selalu dalam keadaan sehat ketika membawa kendaraan, sehingga tidak ada satu hal yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan.

“Kepada para supir saya ingatkan agar menjaga kesehatan, dan kalau ngantuk minggir. Sehingga sehat pulang juga sehat,” kata Herman.

Herman mengingatkan kepada pemudik untuk selalu berdoa didalam perjalanan, tidak lupa bersiaga menitipkan rumah kosong kepada tua lingkungan dan kerabat terdekat.

“Himbauan saya berdoa bagaimana aman tentram, lekaz ketemu keluarga. Dan jangan lupa menitipkan rumah kepada saudara terdekat,”  katanya

Manager Branch Lampung Asep Jalaluddin menjelaskan, Program Mudik Bareng yang memberangkatkan 134 orang pelanggan merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke pulau Jawa pada momen idul Fitri. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis melalui penukaran Telkomsel POIN.”

“Program kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. program Mudik Bareng tahun ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel diantaranya pelanggan kartuHALO, simPATl, Kartu AS, dan LOOP,” jelas dia.

Pada Program Mudik Bareng 2019 ini, kafa Asep, pelanggan setia berkesempatan mendapatkan tiket bus gratis dengan rute Lampung-Yogyakarta dan Lampung-Bandung. Program yang telah berlangsung sejak tanggal 26 April 25 Mei 2019.

“Para pelanggan bisa berpartisipasi cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN. Khusus penukaran POIN di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT Telkomsel yang ke 24, pelanggan cukup menukarkan 24 POIN saja untuk dapat mengikuti program ini,” ujar Asep.

Manager HVC Loyalty & Retention Sumatera Ika Purnama Dewi menjelaskan, dalam menjamin kenyamanan pelanggan pada momen mUdik, Telkomsel juga menyediakan 27 Posko SIAGA yang meliputi bandara, stasiun, mall, lokasi wisata, dan pusat keramaian.

“Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel. Tak hanya itu. Telkomsel juga melakukan Optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 5 Compact Mobile Base Station,” katanya.

“Kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing,” pungkasnya. (NUY)

73 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
Menunggu...