Tim Pra PON Futsal Lampung Dilepas Wakil Walikota Metro

DAERAH Metro TERBARU

METRO (MDSnews) – Wakil Walikota Metro Johan SE MM melepas keberangkatan tim futsal Pra PON Lampung yang akan bertanding mulai 16 Desember mendatang di Jatinagor Bandung Jawa Barat. Pelepasan dilakukan di kompleks Giga Futsal Arena, Margorejo Kota Metro, Minggu (1/12)

bersamaan dengan launching tim Giga FC yang juga akan mulai berlaga di Liga Pro Indonesia 2019-2020 di Blora Jawa Tengah.

Johan mengatakan bahwa pihaknya merasa mendapatkan kehormatan untuk melepas tim yang kapasitasnya adalah provinsi Lampung. “Saya berterima kasih karena Kota Metro diberikan kepercayaan melepas tim ini. Biasanya tim provinsi kan dilepas di Bandarlampung, kali ini Futsal dilepas dari Metro.

“Mudah-mudahan membawa berkah yang luar biasa dan bisa lolos PON.” Kata Johan sesaat sebelum melepas tim pra PON yang diasuh oleh Wahyudin Kocoy

Johan mengatakan bahwa tim yang mewakili Lampung wajib mengahrumkan nama baik Lampung. Oleh karena itu dia memesankan agar tim ini dalam bermain mendahulukan sportivitas. “Jangan menghalalkan segala cara untuk menang. Tetapi menanglah dengan bermartabat.” Katanya.

Johan juga berpesan, bagi tim yang akan bertanding secara kompetisi seperti ini harus pandai mengatur strategi baik individu maupun tim. “Pemain harus bisa mengatur makan dan istirahat, supaya tampil tetap prima,” pesan Johan.

Tim pra PON yang akan diberangkatkan ke Jatinagor Bandung Jawa Barat 16-21 Desember 2019 ada 16 pemain diantaranya: Dian Riko Sihombing (3), Adil Farhan (5), Rohman jaya Saputra (6), M Akbar Dwi Syahrani (9), Yofan Adi Pratama (10), Budi Wicaksono (11), Ichsan Nanda (13), Ade hendrawan (14), Aldy Riofani (15), Hadi Pradana (2), Gilang Tangguh Massuryana Putra (4), egi Destra Ramadhan (7), M. Imron Rosadi (8), Refani Putra Sela (12), Caesar (1), Alvi Andrian (16). Manajer tim Reza Mahesa, Head Coach Wahyudin, Devi Mark Moses (asisten), Ilham Mulyawan (pelatih fisik), Adil Hussein (pelatih kiper), rahadian Eko Yudistiro (terapis), Yossy Mardiansyah (kitman). (*)

Reporter : Nuy

 140 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *