Home / Bandar Lampung / Walikota Bandar Lampung Herman HN Tebar 30 Ribu Ikan Nila dan 1000 Pohon Durian di Unila

Walikota Bandar Lampung Herman HN Tebar 30 Ribu Ikan Nila dan 1000 Pohon Durian di Unila

Bandar Lampung (MDSnews) – Walikota Bandarlampung Herman HN Lepas 30 ribu ikan dan 1000 Pohon durian, di embung Unila, Jum’at (21/02)

Turut Hadir dalam agenda ini Rektor Unila, Dinas perikanan erwin, Assisten II Pola Pardede, Kadis kominfo Ahmad Nurizky, dan para Pejabat Kota Lainnya.

Herman HN tabur benih ikan ditiga tempat, embung Rasunawa, embung Rusa, embung tehnik dan 2 minggu lagi menyusul di Itera.

“Itera 2 minggu lagi akan saya kasih lagi 1000 durian , harapannya supaya makmur ikankan air, manusia ini mengharapkan air kalo duriankan sedap rasanya. ” ujar Herman

Herman Hn juga Menjelaskan bahwa ini tidak lain bagaimana perguruan tinggi agar lebih baik, ikan ada, buah ada dan hasilnya mahasiswa yang baik.

“Ini semua kepentingan bersama kepedulian bersama, semua perguruan tinggi dikota Bandarlampung Negeri milik kita bersama milik rakyat se provinsi Lampung” Ujar Herman

Lanjutnya, perguruan tinggi ini dari tahun ke tahun lebih baik, apalagi penilainanya saya yakin penilaiannya lebih baik lagi ada unila , itera, ada UIN ini tidak lain untuk kebersamaan.

Rencananya juga akan dibuat tempat hiburan, dibuat kafe-kafe dan Herman HN berharap agar dikelola dengan baik, agar masyarakat dari luar Lampung bukan dr Lampung saja dapat mengunakan dan memanfaatkan fasilitas yang ada diUnila.

“Ini tidak lain agar masyarakat Lampung dapat menikamati, pagi-pagi dapat berolahraga disini dengan nyaman, aman dan bisa duduk-duduk santai” pungkasnya

 

Laporan : Nuy

About MedinasLampungNews

Check Also

Tingkatkan Kewaspadaan Virus Covid 19, Bupati Agus Istiqlal Himbau Kurangi Aktivitas

Pesisir Barat (MDSnews) – Dalam arahan bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menjelaskan bahwa virus covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *